Kamis, 16 Februari 2012

Cerita Cinta Si Anak Pungut #2


Oleh Dera Umbarawati pada 16 Februari 2012 pukul 11:28 ·
Maaf atas kegajean Cerbung ini karena saya hanyalah penulis amatiran ..
NO EDIT,,NO COPAS,,DAN BLA BLA BLAA

















C
H
E
C
K

T
H
I
S

O
U
T

:)




RITA P.O.V

"kenapa sih dia harus milih si anak pungut itu , kurang apa coba aku ini ." gerutuku
"kenapa ngomel-ngomel ?" tanya kak Bisma
"mau tau ajah .'
"pasti gara-gara Dicky lebih milih Elinda dari pada kamu kan ?"
"sok tau !"
"dengerin kakak , Elinda tuh selalu baik sama kamu , rela berkorban buat kamu . Dulu waktu kamu hampir ketabrak mobil Elinda yang nolongin kamu . Kenapa kamu selalu benci ama dia ?"
"peduli amat kakak sama aku ."
"kakak peduli sama kamu karena kamu adik kakak ." ucap kak Bisma
"tapi kak , kenapa harus elinda si kak ."
"emangnya kenpa kalo Elinda ?"
"kak , dia itu udah ngerebut Dicky dari Rita , dan satu lagi sekalipun dia adiknya Rita , Elinda tetep gak akan pernah gantiin posisinya Devi di keluarga kiita ."
"Rita , dengerin kakak , Dicky mutusin kamu itu karena sikap kamu yang makin hari bikin dia jadi gak betah sama kamu , dan Devi .. devi udah meninggal 'rit , devi tu udah meninggal 1 tahun yang lalu karena kecelakaan pesawat itu . yang sekarang ada tuh Elinda , Devi sekarang udah tenang disna , percaya sama kakak ."Ucap kak Bisma sambil memelukku

@@@@

"yakin gak kan masuk dulu ?" tanyaku
"yakin , aku mau pulang jah ."
"yaudah , hati-hati ."
"iya .." ucap Dicky berlalu

     Ku buka pintu rumah , aku melihat kak Rita sedang menangis sambil menyebut nama Devi dihadapan kak Bisma

"inget yah kak , enggak akan ada yang pernah gantiin Devi . Siapapun itu sekalipun itu Elinda ."
"tapi Rita dengerin kakak ."

     Brukk ..#suara pintu kamar kak Rita
"rita dengerin kakak ! Devi itu udah gak ada , yang sekarang tuh Elinda . Dia sayang sama kamu , kamu harus nerima dia dikeluarga kita ."Ucap kak Bisma diluar kamar kak Rita
"Rita sayang ama Devi karena Devi yang bisa ngertiin Rita , Rita juga sayang sama Elinda , tapi belum sepenuhnya . Karena Elinda Udah ngerebut Dicky dari Rita ."

     Kak Bisma terdiam , aku pun menghampirinya

"kak ."
"Elinda ?"
"aku udah denger semuanya kak ." ucapku tersenyum
"maafin kak Rita yah , " ucapnya tulus
"aku gak papa kok kak , aku bisa nunggu sampe kak rita bisa nerima aku dikeluarga ini ."
"makasih yah Elinda ."
"yaudah kak , elinda masuk ke kamar dulu ." ucapku
"...."kak bisma hanya mengangguk

@@@@

"pagi kak bisma , pagi kak Rita ." sapaku
"pagi juga ." jawab kak Bisma
"kak , entar anter aku jalan-jalan yah ."ucapku
"loh kamu gak kuliah /"
"enggak kak , bolos sehari gak papa kan ?"
"gak biasanya kamu bolos ."
     Tiiinnt .. Tiiinnt  # anggap ajah suara klakson mobil
"Biar kakak yang liat ke depan ." ucap kak Bisma berlalu
"Kak Rita .." panggilku
"apa lo manggil-manggil gue ?"
"hari ini kakak berangkat sama Dicky yah ."
"lo gak marah ?" tanyanya
"aku gak papa kok kak ." ucapku tersenyum
"Elinda ini ada dicky ." ucap kak Bisma
"hai Dicky ." sapaku
"hai Elinda ."
"oh ya , hari ini kamu berangkat ke kampus bareng sama kak Rita yah ."
"lloh , emangnya kamu gak berangkat ke kampus ?"
"aku lagi males berangkat . gimana ? mau gak ?"aku ......."



-----


Bersambung ..

Kira-kira Elinda mau jalan-jalan kemana yah ?
Terus dicky mau gak yah berangkat bareng sama Kak Rita ??

Tunggu kelanjutannya di Part berikutnya :)







jangan lupa bagi readers yang udah baca tolong di like yah .. 1 jempol dari kalian sangat berharaga :)



M
A
K
A
S
I
H

:))

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Rosyid A | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review
Chrome Pointer