Senin, 18 Maret 2013

Profile Hatake Kakashi (Manga Naruto)


Kakashi adalah putra Sakumo Hatake, juga dikenal sebagai"White Fang Konoha". Ibunya tampaknya meninggal ketika iamasih muda. Kakashi telah dikenal sejak usia muda sebagaiajaib yang sangat berbakat, yang dianggap oleh banyak orang sebagai yang terbaik dari generasinya. Dia telah menerimatanda atas dan telah menunjukkan bakat bawaan untuk seni ninjasementara di akademi. Ini dia diperbolehkan untuk lulus daridalam satu tahun di bagian atas kelasnya pada usia 5, dan kemudian menjadi Chunin setahun kemudian.
Meskipun keberhasilan sendiri, ayahnya jatuh ke dalam aibsetelah memilih untuk menyelamatkan rekan-rekannya daripadamenyelesaikan misi penting, menyebabkan Konoha untukmenderita dalam upaya perang. Dishonoured, Sakumomengambil hidupnya sendiri setelah depresi berat dan penurunan keterampilan, yang menyebabkan Kakashi untuk memimpin hidupnya ketat oleh kode ninja.
Kakashi bekerja sama dengan Uchiha Obito dan Rin di bawah kepemimpinan Minato Namikaze. Pada usia 13, segera setelah menjadi Jōnin, Kakashi ditugaskan untuk memimpin Obito dan Rin pada misi yang akan menguntungkan Konoha dalam Perang Dunia Ketiga Shinobi berkelanjutan. Mereka menghancurkan Jembatan Kannabi, yang sedang digunakan oleh pasukan Iwagakure untuk pindah ke Kusagakure. Ini juga akan menjadi langkah pertama ofensif besar Konoha dalam perang. Dalam perjalanan ke jembatan, Rin diculik oleh dua Ninja Iwagakure bernama Kakkō dan Taiseki. Obito segera menyarankan agar mereka menyelamatkannya, tetapi Kakashi tidak setuju atas dasar bahwa mereka perlu untuk menyelesaikan misi mereka, memilih untuk tidak membuat kesalahan yang sama ayahnya.
Kakashi pertama menggunakan Chidori. Obito tidak akan mendengar dan keras kepala kiri untuk menyelamatkan Rin, tapi tidak sebelum menyebutkan bahwa ia percaya ayah Kakashi, Fang Putih, adalah seorang pahlawan sejati. Tak lama setelah berpisah, Kakashi Obito tercermin pada kata-kata dan kebaikan sebelum Rin itu. Dia menyadari bahwa ayahnya tidak salah setelah semua, yang mendorongnya untuk bergabung Obito dalam upaya penyelamatan. Kakashi tiba pada waktunya untuk menyelamatkan Obito dari Taiseki, menggunakan pisau ayahnya untuk memerangi dia.Meskipun kerugian 2-ke-1, Taiseki mampu menyerang dan merusak mata kiri Kakashi, yang mengambil pukulan yang ditujukan untuk Obito, memberinya bekas luka permanen.

Kakashi Obito tabungan. Dalam teror belaka dan keinginan untuk melindungi Kakashi, Obito akhirnya terbangun Sharingan, sehingga dia melihat melalui teknik kamuflase lawannya, membunuh penyerang, dan melanjutkan untuk Rin. Begitu mereka terletak Rin dan Kakkō, Kakashi dan Obito bekerja sama untuk mengalahkan kedua.Kakashi dan Obito Rin dibebaskan, tapi hanya sebagai tim Kakashi hendak pergi, Kakkō berusaha untuk menjebak mereka dengan teknik menghancurkan, menyebabkan gua hancur ,,

kakashi terkena bebatuan di sisi buta, menyebabkan dia jatuh. KakashiObito mendorong keluar dari jalur batu jatuh, menyebabkandirinya untuk dihancurkan di bawahnya sebagai gantinya.Mengetahui hidupnya sudah berakhir, Obito Rinmenginstruksikan untuk menanamkan Sharingan kirinya ke mata Kakashi yang rusak. Rin memenuhi, dan segera setelah operasiselesai Kakashi menggunakan Sharingan dan Chidori nya untuk membunuh Kakkō. Dia kemudian kembali ke Obito untuk melihat apakah ada sesuatu yang bisa dia lakukan untuknya,tapi tempat itu berubah menjadi berantakan, memaksa Kakashidan Rin untuk meninggalkan dia di belakang. Dengan bantuan Minato, mereka akhirnya menyelesaikan misi mereka, yang memungkinkan mereka untuk meratap kematian Obito itu.


SHARINGAN KAKASHI HATAKE

Kemampuan Kakashi yang paling membedakan adalahSharingan, hadiah dari teman akhir Obito Uchiha, karena memungkinkan dia untuk menyalin setiap teknik yang digunakanterhadap dirinya, melihat melalui penipuan apapun, memberikan saran hipnotis, melakukan genjutsu, dan memprediksi gerakanlawan. Namun, karena Kakashi bukan dari darah Uchiha,menggunakan Sharingan menuntut banyak chakra. Dia juga tidak dapat menonaktifkannya, dan terus menutupi ketika tidakdalam pertempuran untuk mencegah menguras chakra danistirahat berikut diperpanjang. Karena itu, Kakashi hanya mengandalkan saat ia merasa itu adalah kebutuhan mutlak.Meskipun cacat dengan Sharingan, ia sangat terampil dalammenggunakannya;. Itachi Uchiha, seorang pewaris sejati danmenguasai Sharingan, Kakashi mengakui kemampuan ungguldengan Sharingan Sharingan dibandingkan dengan wielderspaling benar [11]
Kakashi entah bagaimana telah mampu meningkatkanSharingan dengan waktu. Ketika ia pertama kali menerimaSharingan itu hanya dua tomoe, tetapi dengan memulai seri itutelah berkembang ke tiga. Selain itu, dengan Bagian II, Kakashitelah memperpanjang jumlah waktu ia dapat mempertahankandengan menggunakan Sharingan, karena ia terlihatmenggunakannya untuk hari tampaknya sementara pengujian Naruto dan Sakura.

Mangekyo Sharingan


Selama waktu melompat, Kakashi lebih ditingkatkan Sharingan dengan mengembangkan sendiri Mangekyo Sharingan melalui cara-cara yang tidak diungkapkan. Dengan itu dia dapat melakukan Kamui, teknik yang menyebalkan segala sesuatu dalam daerah kecil ke dimensi lain. Ketika ia pertama kali terlihat menggunakan Kamui ia tidak memiliki kontrol yang tepat,meninggalkan dia rentan terhadap baik target memukul ia tidak bertujuan untuk atau hilang sepenuhnya. Dia meningkatkanketerampilan dengan Kamui oleh invasi Pain, terlihat ketika iaberhasil mengirimkan proyektil bergerak cepat ke dimensi laindengan itu. Persyaratan chakra Kamui adalah lebih besardaripada Sharingan standar, seperti bahwa ia harus dirawat di rumah sakit selama seminggu setelah menggunakan tiga kalidalam satu hari. Meskipun Kamui yang hanya dikenal teknikMangekyo Sharingan, ia akrab dengan Tsukuyomi, Amaterasu,dan Susanoo. Dia juga menyadari risiko Mangekyo Sharinganpose untuk penglihatan pengguna, meskipun ia tidak pernahmenunjukkan tanda-tanda visi memburuk.

KAKASHI VS PAIN
          

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Rosyid A | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review
Chrome Pointer