Kamis, 02 September 2010

Rabu, 1 September 2010

Assalamuallaikum,……

Seperti biasa saya mengharapkan hari ini dapat ku lalui dengan baik, dan lebih baik dari kemarin, Amin. Seperti biasa saya mengawali hari ini sekitar pkl. 7.20 pagi ini dengan berangkat ke Politeknik Banjarnegara, tempatku melakukan Prakerin. Dan seperti biasa pula saya disana hanya mengedit-edit-edit dan edit video. Dan yang diedit hanya itu-itu saja. Tapi saya akan berusaha menyelesaikan hari ini juga. Apapun halangan akan aku lewati, ih tapi kalau tak bisa juga ya udah, apa daya saya berbuat, toh akan tetap begitu. Yang paling penting “Do The Best”. Good Luck.
Akhirnya hari ini saya akhiri dengan bahagia, udah online lama2, dikasi tugas yg mudah, tambah dia mulai terpikat pd ku, hahahaha………….. akankah misi saya besok akan berhasil seperti hari ini? Tunggu tanggal mainya.

Wassalamuallaikum……………

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Rosyid A | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review
Chrome Pointer