Rabu, 01 September 2010

Selasa, 31 Agustus 2010

Assalamuallaikum,……
Saya berarap hari ini akan lebih baik dr kemarin. Hari sudah saya awali dengan suatu perbuatan yg baik, mungkin akan seterusnya baik2 saja.
Saya sangat senang bias membantu seseorang, apalagi dia adalah seseorang yang istimewa bagikku. Walau dia dapat dikatakan agak jauh, tapi dia tetap permaisuriku. Hari ini sya banyak kegiatan di sekolah, karena sudah lama tidak ke sekolah karena sedang. Prakerin, saya merasa was2. Karena rambut saya sudah panjang, dan belum potong. Semoga jangan di habisin di sekolah, Amin.®
Dari pagi hari sudah duduk di depan koputer, samapi mataku pedes. Tapi asyik juga bias nyambil online, untungnya Pak Deli (Pembimbing Lab.Kom), sering keluar, jadi saya bias online dengan lepas. Sudah siang, aku ada janji dengan teman2ku. Semua awalnya berkata “ya, saya pasti datang”, tapi apa? Mereka semua tak day g datang, hanya Taufik (One of My Friend) dan Chamid Teman satu setempat tinggalku. Apa mungkin memang hari itu hari apesku ya? Apapun tiu, aku syukuri, untung ada seseorang yang selalu ada dlm saat2 yang menjengkelkan itu. Ya benar, A***n, dia selalu ada dlm hidupku. Walau dia akan menghadapi tes Mid Semester, tapi entah kenapa dia sempat meluangkan waktunya untukku.
Itulah kejadian2 yang ada dalam hidupku hari ini. Semua itu tanpa rekayasa, dan nyata memang terjadi. Dan satu hal yang tidak dapat saya lupakan adalah, “90 % dari keberhasilan manusia adalah dipengaruhi oleh SIKAP manusia itu sendiri, tapi keberhasilan dan kesuksessan merupakan rahasia-NYA, kita tidak dapat mengubahnya keciali dengan USAHA dan SIKAP yang baik. Maka apapun itu harapanmu gapailah dengan USAHA dan SIKAP yang sportif.
Wassalamuallaikum…..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Rosyid A | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review
Chrome Pointer