Selasa, 23 Maret 2010

Hariku

23 Maret 2010, dua hari tepatnya saya telah melewati hari2ku dengan banyak hal yang telah ku lewati. Sekalipun hanya bersama teman2
sekitar tapi semua terasa lebih bermakna daripada tanpa seorang temanpun, karena persahabatan selamanya akan bermakna, dan apabila tanpa
pertemanan kita takan bisa melewati hari2 dengan hal2 yang bermakna. Hari kedua dari 4 hari yang akan kulewati dalam masa2 liburan, terasa lebih
membosankan. Hari itu ku lewati tanpa sedikitpun hal2 yang mengasyikan dan tanpa teman.
9.30 pagi, terasa lebih hangat dari bisanya, karena matahari lebih banyak mengeluarkan energimya. Untuk mengisi keseharianku aku
menulis senuah rangkaian tulisan yang menurutku tidak indah untuk dibaca, karena rangkaian kata2nya tidak jelas. Walau begitu aku terus menulis
dan menulis semua hal yang tlah ku lewati dalam dua hari kemarin.
22 Maret 2010, jam 8.00 pagi aku sudah mulai bersiap untuk berangkat mengisi waktu luang, daripada hanya bermalas2an lebih baik aku
main2 dengan teman2ku, setelah sedikit membantu orang tuaku dirumah, walaupun tanpa bantuankupun hal itu dapat diselesaikan, tapi aku tetap
menghadapi hal itu dengan semangat. Karrena "Dengan sedikit gerakan masalah sebesar apapun akan terselesaikan, tapi tanpa sedikit gerakan jangan
harap masalah anda akan terselesaikan".

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Rosyid A | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review
Chrome Pointer