Jumat, 01 April 2011

All About Symphonic Metal

      Symphonic Metal adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan musik heavy metal yang memiliki unsur-unsur simfonik, yaitu, unsur yang baik dipinjam dari musik klasik atau, seperti dengan musik rock progresif, menciptakan mengingatkan gaya itu, misalnya opera vokal perempuan; instrumentasi yang mencakup gitar akustik dan berbagai jenis keyboard bukan mengandalkan semata-mata pada gitar listrik; meter asimetris seperti 5 / 4 dan 7 / 8, dan material klasik tematik selain riff khas logam berat kekuasaan. 
      Ketika mengacu pada band dari genre lain, mengacu pada band-band yang menggunakan tema klasik dan opera kecil dalam musik mereka mirip dengan apa yang kami temukan dalam genre symphonic metal, untuk menunjukkan mereka lebih "simfoni" dibanding band lain dalam genre mereka.
Pengaruh musik utama pada symphonic metal adalah logam gothic awal, power metal, dan musik klasik.

 

Musical characteristics

      Sementara instrumen lainnya biasanya memainkan bagian yang relatif sederhana, bagian keyboard bisa sangat kompleks dan menantang secara teknis, sering bermain dalam berbagai macam gaya klasik dan meniru apapun hingga dan termasuk pengaturan orkestra penuh. Sebuah orkestra aktual kadang-kadang bekerja, baik hidup dan di studio, untuk efek yang sama. Hal ini lebih sulit untuk generalisasi tentang pekerjaan gitar dan bass ditemukan dalam gaya ini. Seperti dengan logam gothic, ini sering bisa digambarkan sebagai sintesis dari batuan lainnya dan gaya logam, dengan black metal, death metal, power metal, dan elemen logam progresif yang paling umum, tetapi tidak seperti di metal gothic, unsur musik klasik sering hadir juga. Banyak dari band-band ini setidaknya kadang-kadang menggunakan instrumen ini (serta vokal) untuk bermain sederhana, melodi catchy yang membuat symphonic metal (bersama dengan power metal, yang saham karakteristik ini) salah satu subgenre lebih mudah diakses logam saat ini.     Lagu-lagu seringkali sangat atmosfer, meski lebih bersemangat dibandingkan dengan subgenre logam lainnya, bahkan lagu-lagu dengan tema morbid rutin fitur fanfares besar-key menonjol. Terutama pusat untuk menciptakan mood dan suasana adalah pilihan suara keyboard. Lyrics mencakup berbagai topik. Seperti dengan dua pengaruh symphonic metal yang dinyatakan paling berbeda, power metal dan opera, fantasi dan tema mitologis yang umum. Konsep album ditata setelah opera atau puisi epik yang tidak biasa.     Band dalam genre ini sering menampilkan vokalis perempuan, yang biasanya merupakan mezzo-sopran. Kadang-kadang ada vokalis, kedua laki-laki, seperti juga umum di metal gothic. Menggeram, vokal death metal gaya jarang, tetapi tidak diketahui. Selanjutnya backup sampai dengan dan termasuk paduan suara penuh kadang-kadang digunakan. vokalis Pria lebih sering terjadi pada kategori power metal symphonic. Kadang-kadang vokalis sedang melakukan bernyanyi klasik dengan gaya opera. Band-band yang disebut sebagai symphonic metal opera, misalnya Nightwish (Tarja Turunen saat itu vokalis), Haggard, Therion, Operatika, Dremora, Dol Ammad, Visions of Atlantis, Aesma Daeva. Gaya opera tidak eksklusif terikat dengan logam Symphonic muncul juga dalam logam Avant-garde, Progressive metal, Gothic metal dan logam Melodic.


Sumber: http://wikipedia.org

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Rosyid A | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review
Chrome Pointer