Minggu, 30 Mei 2010

Apa Benar Cinta Itu Buta...?

Di malam yang dingin ini
Aku merasakan bayang-bayangmu
Mungkin karena aku tak jujur padamu
Malah, aku selalu berfikir buruk tentangmu

Nak ku katakan, tapi aku tak yakin
Kupendam, tapi luka hati semakin lara
Atau, aku biarkan lukaku ini
Menjadi peluru yang tak akan keluar dari mulut senapan

Berapa lama lagi aku menanti saat-saat itu
Atau, mungkin tak akan datang saat-saat itu
Berlimpahan kasih sayang kucurahkan buatmu seorang
Tapi kau tak balas rasa sayangku

Atau semua itu harus kuanggap sebagai mimpi
Mimpi yang tak akan tergapai oleh tanganku ini
Atau malah aku harus terus mengejar mimpi itu
Mimpi yang sudah jelas tak kan mungkin tercapai

Jika benar cinta itu buta,
Apa memang sudah buta hatiku?
Berkali-kali kau campakan,
Masih juga ku mengharapmu……

Memang apa salahku?
Yang ku ingin darimu hanya ketulusan cintamu
Bukan semua yang kau miliki
Tapi sudahlah, kalau memang kau tak memberiku sedikit harapan
Apalah artinya sebuah penantian,
Kalau akhirnya akan terluka jua……..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Rosyid A | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review
Chrome Pointer